Empedu Extrahepatic Duct Cancer Treatment Pilihan

Extrahepatic empedu duct perawatan kanker pilihan tergantung pada berbagai faktor, seperti deret dari penyakit, serta Anda umur, keseluruhan kesehatan, dan preferensi pribadi. Yang paling umum empedu duct perawatan kanker pilihan operasi, terapi radiasi dan kemoterapi. Jika tumor tidak dapat dihapus surgically, memotong prosedur dapat dilakukan untuk mencegah halangan yang gastrointestinal dan biliary tracts dan untuk meringankan gejala.

Kanker di Pusat Perawatan of America (CTCA), kami menggunakan berbagai alat untuk membantu Anda melawan kanker extrahepatic empedu duct di semua fronts. Di sini, yang multidisiplin perawatan tim akan bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan rencana perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menyediakan ahli-ahli kanker yang kuat kombinasi tradisional dan baru, inovatif therapies. Berikut adalah beberapa extrahepatic empedu duct perawatan kanker pilihan:

* Bedah adalah prosedur umum yang digunakan untuk mengobati kanker extrahepatic empedu duct ketika praktis. Operasi juga dapat membantu meringankan gejala atau mencegah komplikasi masa depan, seperti blockage atau pendarahan.
* Intensitas radiasi Modulated Therapy (IMRT) mempekerjakan yang kuat, lanjutan program komputer yang rencana yang tepat dosis radiasi di tiga dimensi individu berdasarkan ukuran tumor, bentuk dan lokasi. Sungguh, IMRT memungkinkan radiasi dosis tinggi daripada metode tradisional radioterapi, sambil membantu luang lebih jaringan sehat di sekitarnya.
Metronomic

* (Fractionated-Dose) yang kuat kemoterapi membagi dosis anticancer obat dosis menjadi lebih kecil, selama beberapa hari administratif. Pendekatan ini Mei menelanjangi sel kanker dengan obat-obatan untuk jangka waktu panjang, sementara juga membantu mengurangi efek samping langu sering dialami dengan dosis yang lebih besar.

* Biotherapy / Immunotherapy adalah perawatan yang terkadang digunakan untuk extrahepatic empedu duct kanker. Immunotherapy menyebabkan tubuh sendiri defenses alam (sistem kekebalan) untuk menyerang kanker.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl